RSS

Perjalanan ini !!! :D


Start > Continue > Continue > Never want to Get the End….

Yang udah kenalan sama yang namanya Jumpa pasti udah nggak asing juga sama yang namanya Pisah.. itu bukan menjadi hal tabu lagi ditelinga para khalayak… sudah satu paket sih.!!

Nggak mungkin kan kita sama2 mulu,,  ajal bisa kapan aja memisahkan kita satu sama lain.
Tapi bagiku perpisahan itu tidak terlalu menjadi masalah, apalagi cuma karena Lulus Sekolah.  Kita masih ada FB, Twitter, Hp, dan media lainnya. Yang bermasalah adalah jika aq kehilangan masa-masa yang indah ini, apalagi proses kebersamaannya,,.. aduuh, menyedihkan !!!  (_)

Kita yang satu sekolah aja masih kesulitan untuk ngumpul ber-8. Apalagi kalo udah pada mencar-mencar…. ???? Ada yang ke Jogya lah, Ke Samarinda lah, Kerja disini, Kerja disana !!! Weedeeh.. ‎(⌣_ ⌣!!)

Jadi ingat waktu kita masih individu,. Baru masuk sekolah dengan wajah2 lugu. !! Hhaa ‘sesuatu banget’
Aku sendiri pun baru pindah ke Sangatta pas masuk SMK,, Aku masuk pas gelombang pertama hari terakhir dan jam terakhir..  untung aja aku lolos, kalo nda ?? yah sia-sia aku pindah ke Sangatta. Coz, that’s my Destination.. Hhee

Aku emang dari awal pengen masuk SMK,, nda tw kenapa.. hati kecilQ sih nyuruh begitu. Eehh, ternyata nggak salah. Aku di pertemukan dengan 7 orang nggak jelas tapi istimewa. (~)~ Hhooo

Orang yang pertama dekat sama aku tuh Kamel. Yaah, dia emang SKSD siihh (jadi wajar laah)….. Aku ingat dia bela’in aku karena bermasalah sama seseorang, dan saat itu aku nangis (aku nggak bisa lampiaskan kemarahanQ, jadinya aku nangis,, siapa yg nggak jengkel kalo dibentak-bentak padahal nggak salah apa-apa???) Tapi tenang, aku nda pen’dendam kok orangnya, walau kamu pernah ngelabrak aku karena kamu kira aku ngerebut cwokmu.. Hhaa, pdahal kan kamu yang ke-2.. ckck ,, Ambil aja, aku nggak butuh !!.. (^v^)

Trus, aku mulai dekat sama Dian, kita sempet suka sama satu orang yang sama,, (Dia) kk kls kita, namanya (Tiit***), kita suka liatin bareng2 dari kelas wktu dia main futsal. Hhaa…
Tapi sekarang kita berdua jadi Jibang kalo ungkit2 masalah itu, Gimana bisa kita suka sama orang yang begitu modelnya ??!! (mungkin karena masih labil kali yaah )…. PARAAAH, untung sekarang udh kaga lagi… Hheee

Dian juga pernah cerita sama aku kalo dia pertama liat aku tuh udah jengkel gara-gara aku suka deket2 sama cowok gitu, nggak cocok sama muka,,, katanya mukaku kalem tapi kelakuaan !! heem,,hemmm..

(padahal kan bukan maksud hatiQ begitu, aku emang suka temenan sama Cowok dari SMP…)
ƪ˘) Huuhhh…. Tapi sekarang udah nggak kan yan ?? aku tuh sebenernya emang kalem (dikiiit) hhooo….

Habis itu Kamel juga mulai dekat sama Rahmi..  jadinya kita ber-4 deeh… Jeeeeeng..Jeeeeeeeng !!!

Nggak lama, setelah seringnya kita berkomunikasi antar siswa di kelas, bikin kelompok, diskusi dan segala macam embel-embelnya. kita nambah 2 personil,, yaitu Mala dan Haevy. Mereka adalah makhluk yang paling seksi (Yakinnn??,, Kaga laah !!) paling mistis baru bener.. Sama-sama pediam, duduk paling belakang lagee. Haduhh…

Haevy itu kuat di agama,, Dia sering nyembuhin kita kalo udah kumat kesurupannya !! (Alaaayy,,)
Kalo Mala itu Emang bener2 mistis.. Rahmi sempet ngira kalo Mala itu Kakak kelas yang kaga naik kelas.. pasang muka2 bego sih.. !! hhaa, Rahmi… Your Judge is Wrong. Malahan Mala adalah orang yang paling pintar di antara kita ber-8… Wuiihh, Saluut deh P’8Shone masih berkesempatan memiliki makhluk pintar !!!! :D

Hmm, nggak2 kok.. kita pintar semua.. hanya berbeda aspek.. !!!! kalo ada yg pintar ngibul, kaan siapa yang tauu …. Yg penting pintar,,  Hhhaaaaaha   \(´`)/
Naah, kita dah ber-6 Nih… (Aku, Kamel, Rahmi, Haevy, Dian, & Nirmala)..
Jadilah nama S.I.S … itu artinya (Six Is Special) .. ini aku bikin karena kita adalah anak-anak yang berbeda dengan yg lainnya ( dibaca : kelainan )..
Bukan itu sih alasannya. Hhee, yang jelas karena kita itu spesial.. Kelompok yang paling Commee’ yah kita ini. Hhaaa
Lihat aja nih muka2.a..




















Tapi S.I.S nggak berlangsung lama.
Karena Nimbrung dua anak yang nggak kalah aneh. Yoooh mereka adalah Desy dan Nurul…
So, nama kita berubah jadi P’Eight Shone.. nggak ada niatan ngerubah lagi deh.. ini dah komposisi yang perfect.. :D (Eight in One)

Banyak hal yang udah kita lewatin bareng2. Mulai dari ngerjain tugas, hang out, berbagi cerita bahagia, duka, masalah perasaan juga kita saling share..  3 tahun kita sama-sama, kita dah paham karakter satu sama lain. Rasanya nggak rela kalau kita harus berpisah. Kita itu udah jadi satu paket bumbu, yang kalo ilang satu bakal berasa kurang sedeep….!!!
Aku aja sampe bingung nih mau cerita’in bagian-bagian mana tentang kebersamaan kita (saking banyaknya tuh),..

Yang jelas semuanya masih terasa hangat difikiranku sejak pertama kita ketemu sampai sekarang (detik-detik perpisahan kita). Dan semuanya itu bakal jadi bahan pembicaraan yang selalu menyenangkan untuk diceritakan, sekali, dua kali dan ber-ulang2..

Ingat masa-masa kita ngumpul bareng di lapangan, di rumahku, di teh poci, di Danau,. Foto2 di BP,, trus motor.a desy mogok, jadinya kita dorong bareng2 sampe cape’ (karena tanjakan melulu dan kaga ketemu bengkel) dan akhirnya kita memutuskan untuk menariknya pake tali rafia…

Ingat juga saat-saat kita jualan Kartu AS di sekolah.. !!
Slogan kita adalah “Ayoo Beliii,, Buat selingkuhan. Hari gini pacar Cuma satu??? Helloooo”.. haaaha sebenernya itu jualan atau menghasut?? Ckckck

Keingatan juga waktu kita alay-alayan (padahal emank alay teruss).. Ngomong dilebih-lebihkan dan kadang dikurang-kurangin.. jadi nggak sesuai kenyataan.. hhee

Apalagi liat Mala yang main tembak-tembakan,, jadi Sistematisnya gini : Mala Nembak Rahmi > Desy yang kejang-kejang > Mala juga yang akhirnya mati > dan Rahmi melongo !! Yang lain nyengirr .. :/  *Mal, ingaat umuur !!!!!

Ingat masa-masa bahagia krn punya pujaan hati… ceritain hal-hal sampe ke detail2nya tentang someone itu. Hhaa..  dan sampe akhirnya putus secara satu persatu.. jadinya jomblo semua (eh, kecuali Rahmi,, langgeng terus yaah ^_^ ).. kalau pun nggak langgeng, yah tenang ajaa !!! kan ada HSB. Hhaaaaa

Rasanya mau Q ceritain satu-persatu eh,, tapi itu terlalu panjang dan sulit untuk diungkapkan lewat kata-kata.. 

One thing.. Akankah kita ketemu lagi ?? Akankah kita ngumpul-ngumpul bareng lagi setelah perpisahan ini… ??????
Semua kenangan menyenangkan ini malah menjadi hal yang menyedihkan jika diingat…
Ya Tuhan, kami tau Engkau sudah merencanakan hal-hal yang indah untuk kami,. Dan Kami mohon, masukkanlah PERTEMUAN (lagi) di antara kita kedalam daftar hal-hal indah yang telah Engkau rencanakan terhadap hidup kami,,, Amin.. 

P’Eight Shone harus tetap Hidup…. !!!!!! (akan ada P’eight Shone Junior kan ???) Hhaa
ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar